Senin, 14 Januari 2013

Masih, semua Bisa Jadi Pengusaha



Baru sempat baca bukunya ustadz Yusuf Mansur yang judulnya "Semua Bisa Jadi Pengusaha". Itupun belum habis semua bacanya. Tapi sedikit-sedikit sudah tertangakap contentnya. Apalagi isinya hampir sama dengan yang di sampaikan di AnTV setiap pagi.

Intinya untuk jadi pengusaha itu ternyata gak sulit-sulit amat. Modal utamanya bukanlah dana yang mungkin hanya dimiliki oleh orang yang punya uang saja. Modal utamanya menurut beliau ternyata adalah DOA.

Modal DOA ini dimiliki oleh semua orang baik kaya atau miskin, tua atau muda, orang berpendidikan maupun yang tidak berpendidikan atau yang pendidikannya rendah. DOA ini gratis, semua orang punya. Asal mau ber DOA kepada Allah, maka semua orang bisa jadi pengusaha.

Tabel disamping ini adalah tabel doa selama 40 hari yang dijabarkan setiap hari kita berdoa setelah setiap sholat dari Tahajut, Dhuha dan setiap selesai sholat wajib yang 5 waktu. Disiplinkan diri menegakkan yang wajib dan membiasakan yang sunah. Setelah selesai sholat, kita berdoa. Bukan hanya kepingin untuk jadi pengusaha saja tabel ini bisa kita gunakan. Tapi bisa kita pakai untuk semua hajat kita. Antara lain untuk melunasi hutang2 kita, supaya sembuh dari penyakit, untuk mencari jodoh dan apapun hajat kita.

Setiap selesai berdoa, kita contreng tabel kita. Targetkan selama 3, 7, 14, 21 dan 40 hari. Atau lebih lama lagi dari 40 hari. Dibuku itu ustadz YM juga mengajarkan apa saja yang harus atau sebaiknya kita kerjakan sebelum ber DOA (setelah setiap sholat). Itu merupakan kelengkapan DOA yang antara lain meliputi:

1.  BASMALLAH
2.  SHALAWAT
3.  ISTIGHFAR
4.  HAMDALLAH

Ke 4 hal diatas kita amalkan sebelum dan setelah berdoa. Bayangkan DOA hajat kita kita panjatkan minimal 7 kali dalam sehari. DOA kita juga bisa kita panjatkan diluar waktu sholat, dengan tetap diiringi ke 4 hal diatas sebelum dan setelah DOA. Insya Allah DOA kita akan diijabahNYA. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar